Selasa, 16 Maret 2010

curcol di hari rabu tercintahhhh


gambar salah satu boyband korea yg bikin gw klepek2




huaaaaaaahhhhhwwwww ga tau yah ada apah hr2 ini aku tuh korean lovers bgt! thanks for Boys Before Flowers yang udh bukain mata batin gw tentang betapa menyenangkannya wajah2 cowok korea, huahahahahahahaaaaaaa yang laen mah lewaaaaaaaatttttttttt.
lebay yah?? but gpp deh yg pntng sumpah2 gw seneeeeenngggg bgt ma all about korea! kalo sekitar setaon yang lalu gw ga liat BBF n tampang okay2nya Lee Min-ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum n Kim Joon, paaaaasssssssssti deh gw ga bakalan tau ama yang golongan2 Super Junior yang personilnya cihuy (especially Kim Kibum, yesung, Kang In, Si Won, Hankyung n laennya), SHINee yang bikin gw lupa bernafas(lebay mode on!!!)SS501, Girls Generation, MBLAQ(anake RAIN), etc!!!!
hiks.....gw berdoa bgt semoga mrk2 ngelirik Indonesia(especially Jombang) bwt konser gt!!! masak RAIN bisa knp mrk enggaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
okay deh BERHUBUNG NI BLOG LGI GA BGT gw akhiri ajah curcol terjelek gw inihhhhh
bye bye never say good bye....(dodol! ini kan salah satu lirik because i'm stupidnya SS501!!)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Korean World Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting