Kamis, 05 Mei 2011

DAEBAK!! Idola K-Pop serbu Indonesia!!!




Satu kata yang patut kita ucapkan, wahai penggemar K-Pop di seluruh penjuru Tanah Air! DAEBAAAAKK!! keren deh!! sumpahhh!!
Belum selesai kita megap2 karena boyband kece kayak Super Junior dan Big Bang bakal 'mendarat' di negeri kita tercintahh, ehhh ketambahan 2AM, Miss A, Brown Eyed Girls dan sederet solois okay lainnya juga ikutan mampir kesini.
Anyway, kita harus ngucapin kamsahamnida, terima kasih, xie xie, merci, matur nuwun, arigatou gozaimasu, atau apalah itu bahasa asing lainnya sama promotor2 keren kayak W! Production yang kemaren berhasil memboyong aktor cute Kim Bum dan penyanyi keren RAIN ke Indonesia.
Tapi,,,ada kecewanya juga sihh soalnya nama Indonesia sempet tercoreng gara2 pas SHINee kemaren kesini pihak keamanannya memble, jadinya sampe cedera tuh kakinya Jong Hyun oppa dan Key oppa. kasiaaaannnn T_T
Soo,,aku cuma bisa ngingetin buad para K-Pop Lover yang nonton di Istora, dijaga ya tuh oppadeul biar mereka terkesan dan gag bilang yang aneh2 tentang penggemar Indonesia.
Chukkhahamnida aja deh yang beruntung bisa nonton mereka. Kalo akuh sihh gag perlu ribet2 nonton soalnya kita kan bakalan satu hotel (huahahahaha plak!!!)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Korean World Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting