Minggu, 17 April 2011

seoul song

lagunya keren apalagi MV nya, di MV nya dilihatin semua sudut keindahan kota SEOUL yg merupakan ibukota dari negara KOREA SELATAN *pemenang Uber chup 2010 mengalahkan China si penguasa bulu tangkis* ahahahaha. Lw liat MV SEOUL SONG jadi pengen ke Korea *cita-cita yg belum terlaksanakan*. Oiy qw jga suka sama cerita yg ada di mv seoul song. Jadi setiap personil Suju dan SNSD dipasangkan menjadi satu pasangan, mereka mempunyai kisah cinta tersendiri di kota SEOUL dari mulai Kyuhyun yg diam2 suka sama seohyun si badut cantik ,saking malunya Seohyun sempet mau jatoh pas kyuhyun ngeliatin dy *malu-malu kucing ceritanya*. tapi dengan jantan nya Kyuhyun menembak Seohyun yg lagi ngebagiin balon. Seohyun tiba2 kaget ketika ada org berjaket hitam dengan kepala ditutupi oleh topeng badut dan dipunggungnya terdapat semacam lampu berbentuk love yg mengeluarkan warna merah, Seohyun awalnya gk tau siapa namja yg memakai topeng badut tersebut, saat Kyuhyun menghadap ke belakang dan membukakan topengnya tiba-tiba lampu berbentuk love love yg ada dibelakang nyala semua, saking terharunya seohyun sampe mau mengeluarkan air mata *nado, lw kyuhyun nembak mungkin aku nangis lebih histeris daripa seohyun* ahahahaha.

pasangan kedua adala Shindong sang polantas yg kerjanya ngatur2 lalu lintas suka sama guru TK bernama Sunny. Saat Sunny bersama anak didiknya sedang jalan2 di kota SEOUL, Shindong menjaga Sunny dari gangguan keramain kota Seoul. Dan akhirnya dengan malu-malu Shindong mengungkapkan isi hatinya pada Sunny dengan dibantu oleh anak didik Sunny, duhh so sweeeeeeeeeetttt

aku paling suka sama pasangan yg ketiga ini yaitu Taeyon dan Shiwon, ada alasan kenapa aku suka sama pasangan yg satu ini yaitu kerja keras Taeyon untuk mendapatkan Shiwon. Taeyon bela-belain belajar sepeda sama Leeteuk biar bisa pedekate sama Shiwon karena Shiwon hobby jogging ditaman kota. Karena gak bisa-bisa naek sepeda akhirnya Taeyeon memakai sepeda roda tiga atas nasehat dari Leeteuk. Akhirnya Taeyon pun bisa pedekate sama Shiwon dan pada malam hari mereka berdua liat kembang api, membuat suasana kota SEOUL jdi romantis.

Pasangan yg keempat ada Jessica dengan Sungmin, mereka berdua adalah seorang photografer. mereka sering hunting fhoto di kota SEOUL.

trus terakhir yaitu pasangan Donghae dengan Sooyoung. Donghae adalah seorang dancer dan Sooyoung adalah seorang balerina. cinta dua penari. ahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Korean World Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting