Selasa, 04 Mei 2010

kabar terbaru super junior



Tanggal akhirnya telah ditetapkan untuk mereka kembali - Super Junior resmi akan melakukan comeback mereka pada 13 Mei dengan merek album 4 baru. Seperti yang diramalkan oleh banyak orang, kelompok akan memulai kegiatan mereka tanpa tiga anggota mereka: Kangin, Hankyung dan Kibum

SM Entertainment mengungkapkan, "Tidak Termasuk Kangin yang berencana untuk mendapatkan terdaftar di angkatan darat, Kibum yang saat ini berfokus pada karir aktingnya, dan Hankyung yang ada di tengah gugatan, sepuluh anggota Super Junior telah berpartisipasi dalam produksi ini. sepuluh anggota Hanya mereka akan bergabung dalam kegiatan untuk album juga. "

Ini akan menjadi pernyataan album ini mengatakan sangat diantisipasi, terutama karena fakta bahwa para penggemar telah menunggu selama lebih satu setengah tahun. Namun, tidak adanya tiga anggota tampaknya cukup pahit untuk penggemar, terutama karena dengan pengumuman mengejutkan tentang Kangin mendaftar di ketentaraan.

Super Junior mengungkapkan, "Kami berharap bahwa Kangin akan menghabiskan tahun militer dengan baik, dan kami percaya bahwa sangat Kibum akan fokus pada bertindak dan menunjukkan penonton citra yang baik sebagai seorang aktor."

Anak-anak juga menambahkan, "Kami berada dalam situasi di mana kita bahkan tidak dapat menghubungi Hankyung dengan cara apapun. Kami berharap dia bisa segera bergabung dengan kami. ".

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Korean World Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting